TERAPI GURAH MATA OLEH UST. GALIH GUMELAR ..::.::.. INFO : HUB 021-5549023, 70522100 .::. Untuk Pengobatan Silahkan datang langsung Setiap Jum'at - Senin Pukul 12.45 - 17.00 WIB, Sabtu Pukul 08.00 - 15.00 WIB.::.::.Dengarkan Tausiyah Ust. Galih Gumelar, Setiap Hari di Glest Radio 774 AM - Tangerang
SekilasInfo :.::.::.::. Rasulullah saw : "Pengobatan terbaik adalah Bekam/ Al-Hijam dan Madu :.::.::.::. Majelis Dzikir aura insani Hidayatullah :.::.::.::. Dapatkan Madu Wasilah Dzikir & Doa Ust. Galih Gumelar, Yang alhamdulillah dengan izin dan pertolongan Allah swt. Telah terbukti mengobati berbagai penyakit medis dan non medis. Dapatkan Madu Wasilah dzikir & Doa Ust. Galih Gumelar, ST hanya di Glest Radio 774 AM -Tangerang, Jl. Utama Ujung 334 Komp. P&K Cipondoh Indah Tangerang Banten, Info: 021-5549023, 021-70522100 :.::.::.::.

Selasa, 28 April 2009

4 Langkah Menjadikan Kamar Mandi Lebih Lega


Dengan penataan yang tepat, kamar mandi Anda akan tampak lebih lega.
/

Consultan Architectur — Alokasi lahan untuk kamar mandi di rumah biasanya tak terlalu luas, apalagi di rumah yang memang berukuran kecil. Ruangan sempit, seperti halnya kamar mandi, sering kali terasa tidak nyaman. Untuk mengatasinya perhatikan hal berikut:
  1. Siapkan pencahayaan yang cukup. Kamar mandi yang terang akan terasa lebih lega dan nyaman dibandingkan kamar mandi yang kurang mendapat pencahayaan.

  2. Ciptakan ilusi dengan cermin. Ini adalah cara yang paling mudah dan banyak digunakan. Aplikasikan cermin berukuran besar di salah satu dinding. Ilusi ini terbukti jitu membuat ruang sempit terasa lebih luas dan lega.

  3. Sesuaikan perangkat kamar mandi dengan kebutuhan. Tak perlu menempatkan bathtub jika memang jarang digunakan untuk berendam, terlebih karena ruang sangat terbatas. Gunakan shower area sebagai pengganti bak mandi. Atau kalau masih ingin menggunakan bak mandi, pilihlah yang berukuran mungil sehingga penggunaan ruang bisa maksimal.

  4. Bersih dan rapi. Barang-barang berserakan membuat ruangan mana pun, termasuk kamar mandi, tampak sumpek dan tidak nyaman. Oleh karenanya, simpan rapi barang-barang keperluan mandi. Gunakan dinding sebagai area penyimpanan. Tempatkan rak di sana.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Galih Gumelar Center is proudly powered by Blogger.com | Template by Galih Gumelar Center