TERAPI GURAH MATA OLEH UST. GALIH GUMELAR ..::.::.. INFO : HUB 021-5549023, 70522100 .::. Untuk Pengobatan Silahkan datang langsung Setiap Jum'at - Senin Pukul 12.45 - 17.00 WIB, Sabtu Pukul 08.00 - 15.00 WIB.::.::.Dengarkan Tausiyah Ust. Galih Gumelar, Setiap Hari di Glest Radio 774 AM - Tangerang
SekilasInfo :.::.::.::. Rasulullah saw : "Pengobatan terbaik adalah Bekam/ Al-Hijam dan Madu :.::.::.::. Majelis Dzikir aura insani Hidayatullah :.::.::.::. Dapatkan Madu Wasilah Dzikir & Doa Ust. Galih Gumelar, Yang alhamdulillah dengan izin dan pertolongan Allah swt. Telah terbukti mengobati berbagai penyakit medis dan non medis. Dapatkan Madu Wasilah dzikir & Doa Ust. Galih Gumelar, ST hanya di Glest Radio 774 AM -Tangerang, Jl. Utama Ujung 334 Komp. P&K Cipondoh Indah Tangerang Banten, Info: 021-5549023, 021-70522100 :.::.::.::.

Rabu, 29 April 2009

Dapur Tampil Ceria dengan Dinding Kuning



Dengan aksen kuning, dapur menjadi tampil lebih berani. Warna putih yang dikombinasikan bahan stainless steel menampilkan citra modern.

WARNA putih kombinasi stainless steel dan kaca cenderung membentuk suasana yang dingin dan kaku. Dengan polesan warna kuning, munculah energi baru. Segar, ceria, dan membangkitkan semangat.

Desain keseluruhan dapur banyak menerapkan gaya hidup Jepang modern. Setiap sudutnya didesain dengan tepat, sesuai fungsi dan prinsip kepraktisan. Kabinet-kabinet dirancang serba kompak dengan pola penyimpanankitchenware maupun groceries yang sistematis.

Model kitchen set yang digunakan adalah model U dengan minibar pada salah satu sisi. Jika kabinet bagian bawah dipasang sepanjang model U, maka kabinet gantung dapur dipasang sebatas dinding kuning. Sisi kabinet ini dibatasi semacam dak beton bercat putih. Kitchen set tampil lebih tegas dalam bentuk simetris.

Pada sudut lain, ruang untuk kulkas dan dispenser terbentuk antara dinding yang menjorok ke dalam. Kamuflase ruang untuk perangkat-perangkat ini cukup sederhana, dengan tetap menekankan segi kerapian dan kekompakan. Sisi ini masih dilengkapi kabinet gantung dua pintu.

Perangkat dapur, seperti kompor dan pengisap asap, dipilih sesuai dengan warna dapur keseluruhan. Kompor tanam dengan pelapis enamel putih dipadankan dengan pengisap asap berbahan stainless steel dengan desain simpel.

Jendela kaca mendominasi dapur yang menyatu dengan ruang makan ini. Arah bukaannya menuju halaman belakang. Kaca transparan membentuk kesan luas dan bersih. Kusennya terbuat dari bahan alumunium yang dimaksudkan untuk memperkuat kesan modern.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Galih Gumelar Center is proudly powered by Blogger.com | Template by Galih Gumelar Center