TERAPI GURAH MATA OLEH UST. GALIH GUMELAR ..::.::.. INFO : HUB 021-5549023, 70522100 .::. Untuk Pengobatan Silahkan datang langsung Setiap Jum'at - Senin Pukul 12.45 - 17.00 WIB, Sabtu Pukul 08.00 - 15.00 WIB.::.::.Dengarkan Tausiyah Ust. Galih Gumelar, Setiap Hari di Glest Radio 774 AM - Tangerang
SekilasInfo :.::.::.::. Rasulullah saw : "Pengobatan terbaik adalah Bekam/ Al-Hijam dan Madu :.::.::.::. Majelis Dzikir aura insani Hidayatullah :.::.::.::. Dapatkan Madu Wasilah Dzikir & Doa Ust. Galih Gumelar, Yang alhamdulillah dengan izin dan pertolongan Allah swt. Telah terbukti mengobati berbagai penyakit medis dan non medis. Dapatkan Madu Wasilah dzikir & Doa Ust. Galih Gumelar, ST hanya di Glest Radio 774 AM -Tangerang, Jl. Utama Ujung 334 Komp. P&K Cipondoh Indah Tangerang Banten, Info: 021-5549023, 021-70522100 :.::.::.::.

Rabu, 29 April 2009

Kamar Mandi Lapis Batu Alam



Penggunaan material-material alami dapat memberikan kesan natural. Tidak terkecuali kamar mandi.
KETIKA memasuki kamar mandi yang satu ini, akan langsung terasa nuansa alami. Ini karena hampir semua bagian di kamar mandi dilapisi batu alam.


Inspirasinya datang dari Bali. Sang pemilik rumah melapisi hampir seluruh bagian kamar mandinya dengan batu alam berwarna gelap. Mulai dari area shower hingga toilet dan wastafel. Penggunaan material alam di kamar mandi ini menambah kesan sejuk ketika kita berada di dalamnya.

Anda ingin memiliki kamar mandi seperti ini? Anda bisa memilih berbagai jenis batu alam berwarna gelap atau terang sesuai selera. Anda bisa memilih batu candi atau batu tempel, boleh juga batu paras. Atau, Anda juga bisa memadukan kedua warna batu tadi. Yang pasti, apa pun selera Anda, jangan takut berkreasi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Galih Gumelar Center is proudly powered by Blogger.com | Template by Galih Gumelar Center