TERAPI GURAH MATA OLEH UST. GALIH GUMELAR ..::.::.. INFO : HUB 021-5549023, 70522100 .::. Untuk Pengobatan Silahkan datang langsung Setiap Jum'at - Senin Pukul 12.45 - 17.00 WIB, Sabtu Pukul 08.00 - 15.00 WIB.::.::.Dengarkan Tausiyah Ust. Galih Gumelar, Setiap Hari di Glest Radio 774 AM - Tangerang
SekilasInfo :.::.::.::. Rasulullah saw : "Pengobatan terbaik adalah Bekam/ Al-Hijam dan Madu :.::.::.::. Majelis Dzikir aura insani Hidayatullah :.::.::.::. Dapatkan Madu Wasilah Dzikir & Doa Ust. Galih Gumelar, Yang alhamdulillah dengan izin dan pertolongan Allah swt. Telah terbukti mengobati berbagai penyakit medis dan non medis. Dapatkan Madu Wasilah dzikir & Doa Ust. Galih Gumelar, ST hanya di Glest Radio 774 AM -Tangerang, Jl. Utama Ujung 334 Komp. P&K Cipondoh Indah Tangerang Banten, Info: 021-5549023, 021-70522100 :.::.::.::.

Rabu, 29 April 2009

Langkah Persiapan Memasang Jacuzzi



Berendam dalam jacuzzi membantu tubuh berelaksasi. Aliran air bertekanan di dalamnya dapat memijat simpul syaraf sehingga badan pun rileks kembali.
Consultant Architectur - Memasang jacuzzi bisa dilakukan sendiri, meski rata-rata produsen telah memberi "bonus pemasangan" oleh teknisi mereka. Namun, sebelum para teknisi itu datang, ada hal-hal dasar yang perlu dipersiapkan guna mempercepat pemasangan. Apa saja itu?


1. Persiapkan lantai.
Jacuzzi umumnya dipasang pada lantai yang datar atau rata air. Lantai yang rata ini dibutuhkan agar sistem pada jacuzzi berfungsi sebagaimana mestinya. Ini meliputi sistem sirkulasi air jetnya dan sistem drainasenya. Olehkarenanya, jika kondisi lantai belum rata maka buatlah menjadi rata.

2. Stabilkan konstruksi lantai.
Bak jacuzzi tergolong berat, walau belum terisi air. Ketika terisi air. Berat total jacuzzi semakin besar jika dipergunakan untuk berendam. Selain itu berat jacuzzi tergantung ukuran bak dan jenis materialnya. Paling tidak, ketika dipergunakan, jacuzzi memiliki berat hingga 1.000kg/meter persegi. Olehkarena beratnya, maka pertimbangkan ulang konstruksi bangunan jika ingin menempatkan jacuzzi pada lantai atas rumah.

3. Rangka yang kokoh.
Selain membutuhkan dasar yang rata, kuat, dan stabil, jacuzzi juga membutuhkan rangka dinding yang kokoh. Sekeliling jacuzzi harus diberi frame penahan beban akibat tekanan air. Terlebih jika material jacuzzi-nya sendiri tak terlalu kokoh.

4. Persiapkan jalur listrik, air, dan drainase.
Seperti halnya bathtub biasa, jacuzzi membutuhkan instalasi air bersih, air pembuangan, dan instalasi listrik. Rancanglah jalur instalasi ketiganya sebelum pemasangan. Tanyakan kepada penjual tentang spesifikasi sistem jacuzzinya, sebagai acuan membuat instalasi listrik dan air, termasuk penempatan pompa jet.

5. Bersihkan area dan lakukan pengujian.
Setelah pemasangan, segel rapat jacuzzi sehingga tak bergerak sama sekali. Sebelumnya, lakukan pengujian sistem pada jacuzzi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Galih Gumelar Center is proudly powered by Blogger.com | Template by Galih Gumelar Center