TERAPI GURAH MATA OLEH UST. GALIH GUMELAR ..::.::.. INFO : HUB 021-5549023, 70522100 .::. Untuk Pengobatan Silahkan datang langsung Setiap Jum'at - Senin Pukul 12.45 - 17.00 WIB, Sabtu Pukul 08.00 - 15.00 WIB.::.::.Dengarkan Tausiyah Ust. Galih Gumelar, Setiap Hari di Glest Radio 774 AM - Tangerang
SekilasInfo :.::.::.::. Rasulullah saw : "Pengobatan terbaik adalah Bekam/ Al-Hijam dan Madu :.::.::.::. Majelis Dzikir aura insani Hidayatullah :.::.::.::. Dapatkan Madu Wasilah Dzikir & Doa Ust. Galih Gumelar, Yang alhamdulillah dengan izin dan pertolongan Allah swt. Telah terbukti mengobati berbagai penyakit medis dan non medis. Dapatkan Madu Wasilah dzikir & Doa Ust. Galih Gumelar, ST hanya di Glest Radio 774 AM -Tangerang, Jl. Utama Ujung 334 Komp. P&K Cipondoh Indah Tangerang Banten, Info: 021-5549023, 021-70522100 :.::.::.::.

Rabu, 29 April 2009

Membersihkan Dinding Batu Alam

Dinding berlapis batu alam perlu penanganan khusus. Tekstur dan warnanya memberi kesan alami. Agar indah, batu dinding juga butuh perawatan.
Consultan Architectur - MERAWAT batu alam itu tidaklah terlalu sulit. Dan tak harus dilakukan setiap saat. Cukup tiga bulan sekali atau kalau sedang malas, cukup bersihkan kalau sudah kelihatan kotor sekali.

Caranya :

  • Debu atau kotoran pada dinding biasanya hanya melekat pada permukaan. Kotoran ini bisa rontok hanya oleh semprotan air yang cukup keras. Jadi untuk mengusir debu atau kotoran yang tidak membandel, semprotkan air bersih ke dinding batu dari bagian atas hingga bawah.
  • Nah, jika setelah disemprot masih ada kotoran yang melekat, gunakan alat bantu sikat atau kuas untuk merontokkannya. Gunakan sabun cuci untuk merontokkan kotoran jika perlu. Biasanya, kotoran-kotoran bandel itu melekat pada celah-celah antarbatu. Setelah dikuas atau disikat, segera semprot area itu dengan air bersih.
  • Setelah dinding kering, coba periksa coating batunya. Jika masih bagus, berarti langkah pembersihkan sudah selesai. Jika coating terkelupas atau malah belum ada coating-an, lakukan peng-coating-an. Labur batu dengan coating batu alam. Gunakan kuas, dan lakukan proses peng-coating-an sebanyak tiga lapis. Setelah itu, tunggu kering dan amati hasil kerja Anda. Jadi tambah indah kan dinding batu alam Anda?
    Jangan lupa, bersihkan dinding minimal tiga bulan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Galih Gumelar Center is proudly powered by Blogger.com | Template by Galih Gumelar Center