TERAPI GURAH MATA OLEH UST. GALIH GUMELAR ..::.::.. INFO : HUB 021-5549023, 70522100 .::. Untuk Pengobatan Silahkan datang langsung Setiap Jum'at - Senin Pukul 12.45 - 17.00 WIB, Sabtu Pukul 08.00 - 15.00 WIB.::.::.Dengarkan Tausiyah Ust. Galih Gumelar, Setiap Hari di Glest Radio 774 AM - Tangerang
SekilasInfo :.::.::.::. Rasulullah saw : "Pengobatan terbaik adalah Bekam/ Al-Hijam dan Madu :.::.::.::. Majelis Dzikir aura insani Hidayatullah :.::.::.::. Dapatkan Madu Wasilah Dzikir & Doa Ust. Galih Gumelar, Yang alhamdulillah dengan izin dan pertolongan Allah swt. Telah terbukti mengobati berbagai penyakit medis dan non medis. Dapatkan Madu Wasilah dzikir & Doa Ust. Galih Gumelar, ST hanya di Glest Radio 774 AM -Tangerang, Jl. Utama Ujung 334 Komp. P&K Cipondoh Indah Tangerang Banten, Info: 021-5549023, 021-70522100 :.::.::.::.

Rabu, 29 April 2009

Menjaga Dapur Putih Selalu Bersih

Consultant Architectur — Pada area yang mudah kotor, seperti dapur, banyak orang urung bahkan "mengharamkan" penggunaan warna putih. Alasannya, warna putih mudah ternoda oleh kotoran dan debu, sementara kotoran dan debu ini sering tercipta di dapur.

Menjaga warna putih tetap bersih tentu bukan perkara sulit. Hanya saja kita membutuhkan kerja ekstra, membersihkan kotoran yang tercipta sesegera mungkin. Kotoran yang dibiarkan terlalu lama akan lebih sulit dibersihkan dan menodai dapur yang dulunya berwarna putih bersih itu.

Tentu urusan bersih-bersih itu bukan hanya jika dapur berwarna dominan putih. Dapur, apa pun warnanya, harus terjaga kebersihannya. Namun jika ingin menggunakan putih sebagai warna dominan, maka pertimbangkan jenis materialfinishing-nya. Misalnya dari sisi top table dapat menggunakansolid surface berwarna putih. Material sintentis ini tidak memiliki pori-pori sehingga kecil kemungkinan noda akan meresap ke dalam material dan merusak tampilan top table.

Selain top table, perhatikan juga pilihan finishing untuk kabinet dan cat dinding. Pilihlah material finishing yang mudah dibersihkan (easy clean). Untuk kabinet bisa dipilihfinishing melaminto. Cat dindingnya dari bahan akrilik. Dengan demikian, jika ada cipratan minyak, kecap, atau saos, kotoran ini dapat mudah dibersihkan tanpa meninggalkan noda pada kitchen set.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Galih Gumelar Center is proudly powered by Blogger.com | Template by Galih Gumelar Center