TERAPI GURAH MATA OLEH UST. GALIH GUMELAR ..::.::.. INFO : HUB 021-5549023, 70522100 .::. Untuk Pengobatan Silahkan datang langsung Setiap Jum'at - Senin Pukul 12.45 - 17.00 WIB, Sabtu Pukul 08.00 - 15.00 WIB.::.::.Dengarkan Tausiyah Ust. Galih Gumelar, Setiap Hari di Glest Radio 774 AM - Tangerang
SekilasInfo :.::.::.::. Rasulullah saw : "Pengobatan terbaik adalah Bekam/ Al-Hijam dan Madu :.::.::.::. Majelis Dzikir aura insani Hidayatullah :.::.::.::. Dapatkan Madu Wasilah Dzikir & Doa Ust. Galih Gumelar, Yang alhamdulillah dengan izin dan pertolongan Allah swt. Telah terbukti mengobati berbagai penyakit medis dan non medis. Dapatkan Madu Wasilah dzikir & Doa Ust. Galih Gumelar, ST hanya di Glest Radio 774 AM -Tangerang, Jl. Utama Ujung 334 Komp. P&K Cipondoh Indah Tangerang Banten, Info: 021-5549023, 021-70522100 :.::.::.::.

Rabu, 29 April 2009

Merah? Meriah.....

Consultan Architectur - Jargon sebuah merek rokok seperti tersebut pada judul di atas memang tepat menggambarkan warna yang sering juga diartikan “berani”. Merah memang paling bisa memeriahkan suasana (baca: interior) ruangan.


Tak bisa dipungkiri bahwa warna adalah salah satu elemen interior yang penting. Sebab, warna bisa memanipulasi kesan luas pada sebuah ruangan, “mengubah” temperatur dalam ruangan; dalam artian memberi kesan dingin atau panas, dan yang terpenting bisa mempengaruhi emosi orang yang berada dalam ruangan.

Warna Hangat
Merah adalah anggota dari keluarga warna hangat di dalam lingkaran warna. Secara umum, warna-warna ini akan memberikan efek meningkatkan produksi adrenalin, tekanan darah, kecepatan bernafas, dan suhu tubuh Anda; dengan kata lain, membuat Anda merasa lebih hangat. Biasanya, semakin kuat/tua warnanya, semakin kuat pula efek yang ditimbulkan.

Jika ruangan Anda kurang mendapat sinar matahari atau berkesan lembab dan dingin misalnya, Anda bisa mencoba menerapkan merah agar ruangan terasa lebih ceria dan cerah.

Paduan bagi Merah
Terkadang orang ragu-ragu menerapkan merah karena takut ruangannya menjadi terlalu ramai. Padahal kunci penerapan warna ini adalah memadukannya dengan kelompok warna yang netral. Jadi merah hanyalah berfungsi sebagai aksen ruangan.

Berikut beberapa contoh penerapan warna merah di ruang tamu dan ruang keluarga. Semoga bisa menjadi inspirasi bagi Anda.

Merah Oriental
Ruangan pertama yang digarap dengan warna merah ini adalah ruang tamu. Kesan yang ingin ditonjolkan adalah etnik modern dengan sentuhan oriental. Untuk memunculkan kesan etnik, dipilih kursi kayu tanpa finishing. Sementara kesan modern diperoleh dari latar dinding yang putih bersih. Putih di sini merupakan warna utama yang berperan sebagai “kanvas” bagi torehan-torehan merah pada ruangan. Terakhir, sentuhan oriental diperoleh dari pernak-pernik yang menghiasi ruangan.

Merah Homy
Ruangan yang “dimerahi” berikutnya adalah ruang keluarga tempat berkumpulnya semua anggota keluarga untuk mengobrol atau menonton TV. Kesan yang ingin ditonjolkan pada ruangan ini adalah kesan homy, dan warna merah dipilih untuk mencerahkan suasana ruangan.

Sebagai tempat duduk dipilih kursi two seater dengan garis desain simpel. Pernak-pernik yang mengisi ruangan ini tidak terlalu banyak dan semuanya dipilih yang menggandung unsur merah, untuk mempertegas tema warna pada ruangan.

Sebagai latar belakang, dipakai warna coklat muda kayu. Warna ini menjadi pelunak bagi warna merah yang kuat. Warna penetral ini tercermin dari pilihan warna parket, warna rak dan juga kayu pada kursi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Galih Gumelar Center is proudly powered by Blogger.com | Template by Galih Gumelar Center