TERAPI GURAH MATA OLEH UST. GALIH GUMELAR ..::.::.. INFO : HUB 021-5549023, 70522100 .::. Untuk Pengobatan Silahkan datang langsung Setiap Jum'at - Senin Pukul 12.45 - 17.00 WIB, Sabtu Pukul 08.00 - 15.00 WIB.::.::.Dengarkan Tausiyah Ust. Galih Gumelar, Setiap Hari di Glest Radio 774 AM - Tangerang
SekilasInfo :.::.::.::. Rasulullah saw : "Pengobatan terbaik adalah Bekam/ Al-Hijam dan Madu :.::.::.::. Majelis Dzikir aura insani Hidayatullah :.::.::.::. Dapatkan Madu Wasilah Dzikir & Doa Ust. Galih Gumelar, Yang alhamdulillah dengan izin dan pertolongan Allah swt. Telah terbukti mengobati berbagai penyakit medis dan non medis. Dapatkan Madu Wasilah dzikir & Doa Ust. Galih Gumelar, ST hanya di Glest Radio 774 AM -Tangerang, Jl. Utama Ujung 334 Komp. P&K Cipondoh Indah Tangerang Banten, Info: 021-5549023, 021-70522100 :.::.::.::.

Selasa, 28 April 2009

Mozaik Batu Alam untuk Dinding dan Lantai

Batu alam dapat dirangkai sebagai mozaik untuk dinding atau lantai. Ragam warna, serta bentuk batunya dapat menjadikan kamar mandi menjadi lebih asri.
Consultan Architectur - Pada umumnya terdapat dua jenis batu yang digunakan untuk membuat lantai mozaik, yaitu batu pebble atau kerikil dan batu marble atau koral. Kerikil berbentuk kecil bulat dan biasanya dipilih yang tidak tajam. Sementara marble biasanya berbentuk pipih dan bentuknya tak beraturan.

Biasanya lantai mozaik dijual dalam bentuk tile dengan ukuran paling kecil 10 cm x 10 cm, hingga yang terbesar 40 cm x 40 cm. Bagi yang ingin ukuran khusus dapat memesan sesuai ukuran yang diinginkan.

Setiap tile terdiri dari kumpulan batu dengan warna serupa, ada pula yang berisi kumpulan batu beragam warna.

Soal desain setiap tile pun sebetulnya bisa dibuat khusus sesuai keinginan. Setiap produsen biasanya melayani pemesanan sesuai selera seperti ini. Dan setelah mozaik batu alam ini jadi, ia bisa dipasang ke seperti halnya memasang lantai keramik biasa.

Selain untuk lantai, mozaik batu ini dapat dipergunakan untuk memenuhi berbagai kebutuhan. Banyak yang menggunakannya untuk lantai kamar mandi dan steping stone di taman. Tidak hanya untuk itu, mozaik batu alam bisa juga dipergunakan untuk melapis dinding sehingga terlihat lebih alami.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Galih Gumelar Center is proudly powered by Blogger.com | Template by Galih Gumelar Center