TERAPI GURAH MATA OLEH UST. GALIH GUMELAR ..::.::.. INFO : HUB 021-5549023, 70522100 .::. Untuk Pengobatan Silahkan datang langsung Setiap Jum'at - Senin Pukul 12.45 - 17.00 WIB, Sabtu Pukul 08.00 - 15.00 WIB.::.::.Dengarkan Tausiyah Ust. Galih Gumelar, Setiap Hari di Glest Radio 774 AM - Tangerang
SekilasInfo :.::.::.::. Rasulullah saw : "Pengobatan terbaik adalah Bekam/ Al-Hijam dan Madu :.::.::.::. Majelis Dzikir aura insani Hidayatullah :.::.::.::. Dapatkan Madu Wasilah Dzikir & Doa Ust. Galih Gumelar, Yang alhamdulillah dengan izin dan pertolongan Allah swt. Telah terbukti mengobati berbagai penyakit medis dan non medis. Dapatkan Madu Wasilah dzikir & Doa Ust. Galih Gumelar, ST hanya di Glest Radio 774 AM -Tangerang, Jl. Utama Ujung 334 Komp. P&K Cipondoh Indah Tangerang Banten, Info: 021-5549023, 021-70522100 :.::.::.::.

Rabu, 29 April 2009

Pertegas Fungsi dengan Pencahayaan Langsung



Consultan Architectur - Cahaya langsung dapat mempertegas batas-batas aktivitas, seperti makan, membaca, atau berbincang. Cahaya langsung memberikan ketegasan garis sinar dan bayangan pada bidang yang disinarinya. Permainan yang cermat pada peletakan titik cahaya langsung akan berefek tegas, fungsional, dan nyaman.

Cahaya langsung pada ruang makan sekaligus dapur bisa dijadikan contoh. Lampu gantung memberikan cahaya langsung pada bidang island di bawahnya. Cahaya langsung pun bisa dimanfaatkan untuk mempertegas bentuk kabinet atas.

Begitu juga dengan kabinet untuk mengolah makanan yang memerlukan aksesibilitas visual maksimal, tetapi tak menyilaukan. Cahaya pada bagian ini jangan terlalu kuat sehingga menampilkan bayangan yang mengganggu.

Salah satu efek dari pencahayaan langsung adalah adanya bidang yang tak tersinari. Bidang-bidang tersebut akan menimbulkan dua jenis efek: bayangan (shadow) dan bayang-bayang (shade).

Permainan cahaya langsung memunculkann efek bayangan yang kuat, sedangkan cahaya tak langsung menimbulkan efek gradasi dan bayang-bayang pada bidang yang tak terkena cahaya.

Inilah kunci jitu mencapai kualitas ruang yang Anda impikan: cermat dalam peletakan titik cahaya dan paham akan pengaruhnya pada bidang yang disinari. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Galih Gumelar Center is proudly powered by Blogger.com | Template by Galih Gumelar Center