TERAPI GURAH MATA OLEH UST. GALIH GUMELAR ..::.::.. INFO : HUB 021-5549023, 70522100 .::. Untuk Pengobatan Silahkan datang langsung Setiap Jum'at - Senin Pukul 12.45 - 17.00 WIB, Sabtu Pukul 08.00 - 15.00 WIB.::.::.Dengarkan Tausiyah Ust. Galih Gumelar, Setiap Hari di Glest Radio 774 AM - Tangerang
SekilasInfo :.::.::.::. Rasulullah saw : "Pengobatan terbaik adalah Bekam/ Al-Hijam dan Madu :.::.::.::. Majelis Dzikir aura insani Hidayatullah :.::.::.::. Dapatkan Madu Wasilah Dzikir & Doa Ust. Galih Gumelar, Yang alhamdulillah dengan izin dan pertolongan Allah swt. Telah terbukti mengobati berbagai penyakit medis dan non medis. Dapatkan Madu Wasilah dzikir & Doa Ust. Galih Gumelar, ST hanya di Glest Radio 774 AM -Tangerang, Jl. Utama Ujung 334 Komp. P&K Cipondoh Indah Tangerang Banten, Info: 021-5549023, 021-70522100 :.::.::.::.

Rabu, 29 April 2009

Warna-warni Atraktif di Kamar Mandi Mini



Kamar mandi juga layak mendapat sentuhan kreatif. Warna bisa membuat kamar mandi Anda tampil menarik.

MENDANDANI kamar mandi sebenarnya tidak sulit. Anda bisa mengandalkan padu padan warna. Tak perlu selalu mengaplikasikan warna senada di kamar mandi. Paduan warna-warna terang justru bisa membuat kamar mandi Anda tampil beda.

Kamar mandi di foto ini bisa menjadi inspirasi. Ukurannya tergolong mini, yaitu 1,2 m x 2 m. Ukuran tidak menjadi halangan dalam berkreasi di kamar mandi ini. Tampilan atraktif tetap bisa didapat. Padu padan warna-warna cerah didapat dari kombinasi penggunaan keramik dan cat.

Mengaplikasikan warna-warni di kamar mandi bisa memberikan kesan modern dan dinamis. Kombinasi biru, merah, oranye, dan putih di kamar mandi ini tetap tampak cantik walaupun setiap warna saling bertabrakan.

Tampilannya juga semakin cantik dengan ambalan putih dan peletakan cermin di salah satu dinding. Cermin yang menutup separuh ukuran dinding ini juga berfungsi membuat kamar mandi tampak lebih luas.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Galih Gumelar Center is proudly powered by Blogger.com | Template by Galih Gumelar Center