TERAPI GURAH MATA OLEH UST. GALIH GUMELAR ..::.::.. INFO : HUB 021-5549023, 70522100 .::. Untuk Pengobatan Silahkan datang langsung Setiap Jum'at - Senin Pukul 12.45 - 17.00 WIB, Sabtu Pukul 08.00 - 15.00 WIB.::.::.Dengarkan Tausiyah Ust. Galih Gumelar, Setiap Hari di Glest Radio 774 AM - Tangerang
SekilasInfo :.::.::.::. Rasulullah saw : "Pengobatan terbaik adalah Bekam/ Al-Hijam dan Madu :.::.::.::. Majelis Dzikir aura insani Hidayatullah :.::.::.::. Dapatkan Madu Wasilah Dzikir & Doa Ust. Galih Gumelar, Yang alhamdulillah dengan izin dan pertolongan Allah swt. Telah terbukti mengobati berbagai penyakit medis dan non medis. Dapatkan Madu Wasilah dzikir & Doa Ust. Galih Gumelar, ST hanya di Glest Radio 774 AM -Tangerang, Jl. Utama Ujung 334 Komp. P&K Cipondoh Indah Tangerang Banten, Info: 021-5549023, 021-70522100 :.::.::.::.

Rabu, 29 April 2009

Kamar Tidur Tampil Elegan



Dengan menggunakan furnitur-furnitur klasik dan pemilihan warna yang tepat, tampilan kamar tidur Anda akan berkesan elegan.

TATA kamar Anda agar tampilannya berkesan elegan. Tempatkan furnitur-furnitur bernuansa klasik. Atau Anda juga bisa menggunakan furnitur berdesain modern. Namun pilih yang memiliki detail-detail klasik. Material kayu adalah pilihan utama. Furnitur bermaterial kayu, memberikan kesan klasik yang elegan.

Selain itu, pilihan warna juga berpengaruh. Pilih warna-warna yang bisa memberikan kesan mewah. Contohnya, warna putih, beige, dan keemasan. Padu padankan warna putih pada tembok dengan wallcover bergaris kombinasi beige dan emas.

Jangan lupakan sentuhan detail lainnya. Seperti beddings, dan aksesoris ruangan. Pilih yang memiliki tone warna senada. Sekarang, Anda bisa melihat hasilnya. Kamar tidur berkesan mewah. Tidur di kamar ini, seperi tidur di suite roomhotel!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Galih Gumelar Center is proudly powered by Blogger.com | Template by Galih Gumelar Center